24 thoughts on “Dahsyatnya Shalat Berjamaah di Masjid

  1. Jamal

    Terimakasih atas tausiyahnya Pak Ustadz, Insyaallah saya akan tetap istiqomah untuk shalat berjamaah di masjid.

    Reply
  2. Adi

    Memang betul Pak Ustadz, jika kita mau melaksanakan shalat berjamaah di masjid sungguh luar biasa pahala yang kita dapatkan di bandingkan shalat sendiri. Terimakasih atas tausiyahnya

    Reply
  3. Encep

    Subhanllah artikel yang sangat bagus, terimakasih sudah mengingatkan Pak Ustadz…

    Reply
  4. Darma

    Wah ternyata dengan kita berwudhu terlebih dahulu dari rumah sebelum menuju ke masjid, dapat menghapuskan satu dosa dan menaikan satu derajat, Sungguh ilmu yang bermanfaat buat saya yang masih awam ini. Teirmkasih Pak Ustadz.

    Reply
  5. Afni

    SubhanaAllah artikelnya bagus, dan artikel ini disertai dgn dalil yg jelas.
    Tp afwan, sebaiknya penulisan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam jgn disingkat SAW, dan juga dalam penulisan Allah Subhanahu Wa Taalla jgn disingkat SWT.

    Reply
    1. Akhmad Tefur Post author

      Terima kasih Mbak Afni, atas kunjungan dan saran anda. Idealnya begitu. Pada bahasa tulis, menggunakan singkatan tidak mengapa. Penggunaan singkatan yang tidak patut dilakukan adalah pada bahasa lisan. Keep visit my blog always, yah… :)

      Reply
  6. Darwati Prisman

    Terimakasih Ustad..tausiyahnya amat manfaat, akan kubagi dengan suami untuk lebih membernya motivasi agar dia lebih.rajin sholat berjamaah di masjid. Syukron..

    Reply
  7. singgih

    pak ustad….. mau tanya, kalau pergi ke mesjid kan tiap langkah nya dihitung,, nah kalau ke langgar atau mushala apakah sama juga?

    Reply
      1. singgih

        pak ustad mau tanya lagi…
        misalkan rumah kita deket sama langgar, dilanggar itu sepi, kalo gak ada yang adzan gada yang datang mungkin. besar mana pahalanya, kelanggar yang deket tapi adzan manggil orang2 walaupun yang datang dikit, atau ke mesjid yang jauh dan banyak makmumnya???

        Trus yang baik ini yang bagaimana antara, shalat dirumah tapi berjamaah atau shalat ke langgar tapi dah adzan juga gda yagn datang…?? apalagi zhuhur ama ashar…

        gimana pak ustd??

        Reply
  8. fauzy

    alhamdulilah pak ustad, selama 1 thn sy mengikuti tausyaih pak ustad hingga sy istiqomah bs shalat berjama’h di masjid dan byk mendptkan ilmu yg berguna terutama ilmu salat…jazakumullah pak ustad..

    Reply
  9. Pingback: Surat Terbuka buat Lelaki dan Media « enha – berkarya

  10. nia kusuma

    melihat betapa indahnya shalat di masjid, bagai mana dg yang akhwat?

    Reply
  11. Pingback: Waktu Mustajab untuk Berdoa | Maksimalkan Doa Anda, Penting!Info Untuk Mutu Anda Sekeluarga