Tips Membunuh Setan

Nah, ini dia tips yang luar biasa! Sekali lagi, luarrr biasa… 🙂 Tips untuk “membunuh” aktifitas setan.

Setan adalah musuh utama manusia. Musuh yang paling berbahaya, menyesatkan, pandai, licik, sakti, tak terlihat, ada di mana-mana… termasuk di rumah anda!

Bagaimana cara “membunuh” kelicikan setan di rumah anda? Bagaimana agar setan tidak menganggu kegiatan anda?

Nah, berikut ini adalah tips yang amat sederhana tapi amat bermanfaat untuk kita. Tips yang membuat setan keok tak berdaya.

Pastikan anda selalu mengamalkan tips ini, dan memberitahu ke seluruh kerabat dan sahabat anda. Tips bukan sembarang tips, karena ini tips dari Rasulullah SAW. Pasti benar!

Dari Jabir, Rasul SAW, bersabda: “Ketika seseorang masuk ke rumahnya membaca basmalah, dan sewaktu ia makan, maka syetan-syetan saling berkata diantara sesamanya : “Kalian tidak berhak menempati rumah ini dan tidak pula makanan di sini”. Dan ketika seseorang masuk rumahnya tanpa menyebut asma Allah, maka syetan berkata : “Kalian bebas menetap di rumah ini, demikian pula ketika orang itu bersantap tanpa baca Basmalah, maka syetan berkata: “Kalian berhak menetap dan makan secara bebas di rumah ini” (HR. Muslim).

Demikianlah, dengan membaca basmalah (bismillaahirrohmaanirrohiim / dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang) setiap anda memasuki rumah dan setiap anda hendak makan, maka setan kocar-kacir karena tidak dapat mengganggu rumah dan aktifitas anda.

Ayo biasakanlah… ***

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  • 1.3K
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.3K
    Shares
  • 1.3K
    Shares


public speaking

64 Replies to “Tips Membunuh Setan”

  1. Mari kita biasakan melakukannya

  2. bismillahirrohmanirrohim………….

    Smg kita selalu dijalan Allah….

  3. Pak Ustad, saya mau bertanya, dalam satu rumah kan tidak hanya 1 orang yang tinggal, ada beberapa orang bahkan bisa lebih dari 10. Nah, jika hanya 1 orang yang membaca bismillah dan yang lain tidak membaca Bismillah ketika masuk ke rumahnya, apakah setan juga tetap tidak bisa mengganggu. Mohon tausiyahnya. Terima kasih.
    Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakaatuh.

  4. subhanalloh ustadz, simple tapi low gak dibiasain mah tetep we kadang banyak lupanya, bener ya Alloh tidak menghendaki yang sukar untuk hamba-NYA

  5. Saya ingin bertanya, jika kita membaca bismillah ketika masuk rumah dan makan apa harus kencang apa cukup dalam hati saja, mohon penjelasannya??

  6. Wah sungguh tips yang sangat luar biasa…

  7. maaf bapak, kalo niat kita membunuh, apa kita bukan golongan setan juga? mohon penjabarannya. nuwun.

  8. Terima kasih Ustadz atas masukkannya………..
    Kalo boleh nanya, lebih afdol mana ketika kita masuk rumah dengan mengucap salam (assalamu’alaikum) sekalipun tidak ada yang di dalam rumah, dibandingkan dengan Basmalah???

  9. Alhamdulillah saya mendapatkan ilmu lagi hari ini, trims ya Pak Ustad..

  10. Setuju banget Ustadz, kalau bismilillah itu sebagai penakluk setan, karena dengan bismillah insyaallah setiap apa yang kita lakukan menjadi lebih tenang..

  11. Trimakasih Pak Ustadz, saya akan mengamalkannya…

  12. alhamdulillah dpt tips yg sngt bagus,mudah,mudah2an seisi rumah kami bs jd pengusir setan termasuk anak sy walaupun msh kecil dia bs membantu mengusir setan jg

  13. Hikmah salam: “Maukah kutunjuki hal-hal yang menumbuhkan kasih-sayang diantara kamu? Yaitu memasyarakatkan ucapan salam diantaramu” (HR. Muslim). Anda tinggal pillih, mau aman dari gangguan setan atau pilih tumbuhnya kasih sayang? Saran saya: pilih dua-duanya, baca basmalah dan salam.. 🙂

  14. Jika yang dibunuh adalah musush Allah, kita akan mendapatkan pahala. Seperti berperang melawan kafir harbi, dsb. Termasuk memerangi setan. Insya_allah.

  15. Boleh kencang, boleh dalam hati.

  16. Menurut saya masih bisa, karena perangai 9 orang lainya bisa jadi ada yang malah bersifat mengundang setan.

  17. bissmilahirohmanirrohim,assalaumualaikum wrb,maaf pak ustad saya mau nanya gmn crnya biar shalat kita khusyu dan doa kita cepat d izabah Allah mohon pencerahannya,terimakasih

  18. bismillahirohmanirohim,assalamualaikum warahmatullah wabaratuh,ustadz saya nanya amalan buat menghilangkan sifat pemarah mohon penjelasannya,terimakasih

  19. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    (Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi maha penyayang)

  20. Assalamu’alaikum wr wb.
    Terimakasih tips membunuh setannya “Bismillahirrahmaanirrahiim”

  21. Alaikum salam wr wb. Sama-sama, pak.

  22. Alaikum salam wr wb. Menjaga wudhu, dan membaca ta’awudz (audzu billaahi mina syaithani rajim).

  23. Alaikum salam wr wb. Baca artikel tentang shalat khusyu > klik di sini. Tips tentang doa insya_allah akan dimuat di blog ini. Silakan ikuti terus perkembangan blog ini.

  24. Ass Pak Ustadz, Maaf di luar tema.
    Saya pernah membagikan artikel pak Ustadz yang bapak kirimken ke saya. kepada teman2 saya di suatu perkumpulan warga. yang judulnya ” Rahasia menggapai sholat berjamaah” pada hal sudah saya jelaskan sumbernya yaitu dari Pak ustadz Akhmad tefur, bahkan saya cantumkan no. telp Pak Ustadz juga. (bahwa itu bukan saya yang ngarang sendiri), tapi kenapa ya pak ustadz kok kayaknya belum ada yang tergerak hatinya untuk per gi ke masjid untuk sholat subuh berjamaah di masjid di lingkungan kami tinggal.Jamaah Shalat subuh di masjid kami paling2 hanya 4-5 orang saja padahal warga cukup banyak.Apakah Alloh belum memberikan hidayah buat kami ya pak. Mohon Nasehat dari Pak Ustadz. terima kasih Wasslamu’alaikum wr.wb.

  25. Alaikum salam. Tidak cukup sekali, teruslah mengajak. Jangan pernah bosan.

  26. makazih banyak ats bantuannya Pak Uztad .. sy akan mngamalkan … bs sa tanya … ap yg menyebabkan shgg rumah terkadang mmbuat penghuni tdk nyaman selalu mrasa marah antr stu dgn yg lain jg mrasa ad makhluk lain … sklian dgn doanya ya Pak Uztad …. syukron

  27. Antara lain karena rumahnya hampa, tidak ada bacaan Quran, shalat-shalat sunnah dll.

  28. Assalamualaikum wr.wb.
    Pak Ustadz sy mau tanya selain membaca basmallah dan salam doa apalagi yang bs dipanjatkan terutama menghindari dari kejahatan (di rmh pernah bbrp kali mdpkn binatang2 yang menjijikan terutama: kalajenging, kelabang dan belatung) kt org itu krm-an, walahualam, tp sy mhn saran dr pa ustadz, trmksh sblmya sy ucpkn.
    Wasalamualaikum wr.wb.

  29. Alaikum salam wr wb.
    Baca: “Au’dzubillaahi kalimati ttaammaati min syarri maa khalaq”
    (aku berlindung dengan kalimat yang sempurna ini dari segala (kejahatan) makhluk yang telah Engkau ciptakan).

  30. Assalamu’alaikum Ustad, ini saya mau bertanya, tetapi agak sedikit menyimpang dari pembahasan ini: 1. pda saat kita masuk mesjid tetapi azan sedang berkumandang, mana lebih diutamakan shalat tahyatul masjid dari pada menunggu azan selesai, karena menurut saya “azan” adlh sebagai tanda sdh masuk waktu dan panggilan untuk shalat, sedangkan mesjid memiliki ketentuan bahwa setiap yang masuk mesjid shlat tahyatul mesjid lebih dulu, kecuali masjidil haram.Karena pernah seorang jamaah masuk mesjid ketika itu Rasulullah sedang berkhotbah lalu diperintahkan kepada jamaah tersebut untuk shlat tahyatal mesjid baru boleh dia duduk. 2. Mana lebih dulu kita kerjakan shalat tahyatal mesjid daripada shalat sunah wudhuk, terimkasih, assalamua’laikum

  31. Trima ksh P’Ustad saran doa yang diberikan.

  32. Alaikum salam, Mas Fachrurrazy
    1) Mendengarkan adzan terlebih dahulu, baru shalat tahyatul masjid
    2) Jika anda shalat berjamaah, sebaiknya ambil wudhu di rumah. Jadi shalat syukrul wudhu dulu.

  33. Assalamu’alaikum Ustad, saya mau bertanya lagi nih, dalam shalat kita baca ayat dirakaat pertama dan kedua, eh.. lupa kadang terbaca juga ayat pada rakaat ketiga (kemudian ingat tdk diteruskan). Bagaimana itu Ustad hukumnya, walau yg sebenarnya membaca ayat itu sunat, apakah sah shalat kita, terimakasih

  34. Trim,s Pak ustad atas tips nya..sungguh tips yg sangat berharga.

  35. Tidak mengapa, kalau lupa. Shalatnya syah

  36. Assalaamu’alaikum ustad…..
    Sy mau tny, knp sih anda menjawab slm, tdk dg WA’ALAIKUMSALAM tetapi dg hanya ‘ALAIKUMSALAM ?????
    (tolong bertindaklah sesuai dg aturan..hehe)
    LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

  37. Wa alaikum salam 🙂 “wa” di sini artinya dan. Tidak merubah substansi, kalau tidak dipakai.

  38. Memang tdk merubah subtansinya,,tetapi kan kurang afdol + kurang ‘indah’ mengucapannya….
    Kalo hanya ‘ALAIKUMSALAM…
    LEBIH INDAH + LEBIH SEDAP DENGAN WA’ALAIKUMSALAM……
    ALLAH SWT KAN INDAH DAN MENYUKAI KEINDAHAN 🙂

    JAZAKALLAHU KHOIR…

  39. setelah membaca Basmallah selanjutnya berdoa setiap selesai sholat. “Ya Allah jadikanlah hakikatnya rumahku adalah masjid sehingga senantiasa siapapun yang ada dan berada didalam rumahku ini, tergerak hati dan fikiran untuk senantiasa beribadah kepadaMu. Ya Allah jadikanlah rumahku ini hakikatnya laksana surga, sehingga tercipta kedamaian dan kebahagiaan bagi siapapun yang berada didalamnya. Ya Allah jauhkan dan lindungilah rumah yang aku aku tempati ini dari gangguan makhluk-makhlukMU baik yang nyata maupun gaib yang sengaja diundang atau yang datang dengan sendirinya dengan segala caranya dan segala tujuannya.”

  40. Pokoke rumahku surgaku, yah Pak?

  41. alhamdulillah.., makasih yaa bang haji, moga berkah, manfaat ilmu’a buat kita smua….Amiin

  42. terima kasih atas kirimannya info yg telh saya terima semoga bermanfaat, bila ada info lagi sangat senang hati untuk dikirimi kembali karena bisa untuk jadi referensi saya.

  43. ustadz ada pertayaan yg saya ajukan mengenai rumah tangga kisah ini nyata,yg :1. ada seorng wanita yg ingi nikah namun pernikahanya dijodohkan,seblum ketemu si wanita ini diperlihatkan fhoto sang pria atau calon,namun pada saat diperkenalkan dng sang pria berbeda deng yg difhoto sedangkan acra pernikahan sdah dipersiapkan dan akhir nya wanita tersebut dengan terpaksa menikah dengan perasaan hati tidak ada rasa cinta kepada sang pria, bagaimana status pernikahahanya dan bagaimana dengan hukum agamanya? DITUNGGU BALESANYA USTADZ KALO BISA PAKE POST KILAT KHUSUS TERIMA KASIH USTADZ

  44. Setahu saya, syarat syahnya pernikahan adalah: wali, saksi dan ijab-qabul. Artinya, bila syarat-syarat tersebut dipenuhi, perkawinannya secara hukum tetap syah.

  45. Assalamualaikum ustad, saya senang da blog seperti ini, br kli ini saya masuk ke blog ini. Saya mo tanya ustad, kalau orang yang pernah meninggalkan shalat baik disengaja maupun disengaja itu gmn cara menggantinya. Sedangkan shalat tidak bisa di ganti seperti halnya puasa. Apakah dosa kita akan diampuni oleh-Nya, sedangkan yang dihisab pertama kali adalah shalat?

  46. Wa alaikum salam wr wb. Yang saya ketahui ada 2 pendapat. Pertama, dengan bertaubat dan mengqadha shalat yang ditinggalkan. Kedua, cukup bertaubat dan tidak perlu mengqadha shalat yang ditinggalkan.

  47. Trima kasih Ustad atas tipsnya..

    Ustad mau tanya, yang paling sering dan nyata dikehidupan sehari hari, ada “Setan Malas”. Gara-gara sifat setan ini, semuanya bikin berantakan. bagaimana Ustad untuk mengusirnya kalau ada di dalam keluarga (Itri, anak, saudara).

  48. Malas lawannya rajin. Untuk bisa rajin, perlu membiasakan diri. Untuk menjadi sebuah kebiasaan, seseorang harus melakukan pekerjaan selama 40 hari berturut-turut. Pekerjaan yang dilakukan rutin dan terus menerus akan menjadi habit (kebiasaan). Itulah saat hilangnya malas, dan berubah menjadi rajin.

  49. Assalamualaikum . Ya ALLAH ampunilah dosa hambamu ini ya Allah … Ustad saya ma nanya bagaimana cara menghilangkan penyakit yang dibuat oleh setan ,, azaa kallaahu khairan

  50. Wa alaikum salam wr wb. Maaf, kalau tentang penyembuhan penyakit bukan bidang saya.

  51. Mantaapp min infonya 😀
    sudah ga di ragukan lagi setan pasti akan lari kalau kita selalu memulai dengan bismillah 🙂

    Thanks 2 🙂

  52. Alhamdulillah. Terima kasih telah berkunjung

  53. insyaallah…..thank for your tips????
    semoga bermanfaat amin………

Leave a Reply

Your email address will not be published.