5 SMS Ramadhan Terobosan Baru

doa puasa, doa ramadhan, ibadah puasa, menyambut bulan puasa, persiapan ramadhan, puasa ramadhan, tips puasa, ucapan selamat ramadhan, puasa wajib, sms puasa, sms ramadhan, SMS LebaranSMS Ramadhan atau SMS Puasa lazimnya kita kirim di awal bulan untuk menyambut bulan puasa. Kemudian di akhir bulan Ramadhan kita kirim SMS Lebaran. Betul? Tapi, pernahkan anda kirim SMS Ramadhan di pertengahan bulan? Perlukah itu? Jika belum pernah, inilah terobosan baru yang luar biasa penting.

SMS Tengah Ramadhan (STR) – istilah baru, bro 🙂 – sangat perlu! Begini penjelasannya…
Tadi malam jamaah pria di Masjid kami berkurang 5 shaf… Ini berarti ada 63% jamaah yang luntur semangatnya. Saya yakin kasus ini juga terjadi di masjid anda, bukan?
Berapa % masjid anda kehilangan jamaah di pertengahan bulan puasa ini?

Karena itu, ini adalah saat yang tepat untuk kirim SMS Ramadhan kepada sahabat dan kerabat kita untuk memberikan semangat.

Contoh-contoh SMS Ramadhan di pertengahan bulan untuk motivasi:

Saudaraku, bulan Ramadhan sudah memasuki babak penyisihan. Masjid mulai sepi. Ya Allah, jangan jadikan kami sebagai orang-orang yang tersisih.

Bulan mulia masih ada bersama kita, bulan rahmat belum tamat, bulan ampunan masih berjalan… Semoga semangat awal Ramadhan masih terjaga hingga kini.

Di bulan agung ini, jam demi jamnya adalah waktu-waktu yang paling utama. Ya Allah, jangan biarkan kami lemah semangat di bulan yang mulia ini.

Ya Allah, jadikanlah Ramadhan kali ini lebih baik bagi kami. Berilah kami kekuatan untuk istiqamah di jalan-Mu. Bangkitkan semangat kami yang sudah mulai redup ini.

Ya Allah, saat ini kami baru berada di tengah perjalanan Ramadhan. Berilah kami semangat seperti semangat kami di awal Ramadhan.

Nah, jika anda punya konsep SMS Ramadhan / SMS Puasa yang cocok untuk pertengahan bulan, silakan tulis di kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini untuk saling memberi motivasi, yah…

Searched by: doa puasa, doa ramadhan, ibadah puasa, menyambut bulan puasa, persiapan ramadhan, puasa ramadhan, tips puasa, ucapan selamat ramadhan, puasa wajib, sms puasa, sms ramadhan, SMS Lebaran

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking

6 Replies to “5 SMS Ramadhan Terobosan Baru”

  1. Tadi saya pilih ini (contoh ke-2) untuk disebar ke teman2:
    “Bulan mulia masih ada bersama kita, bulan rahmat belum tamat, bulan ampunan masih berjalan… Semoga semangat awal Ramadhan masih terjaga hingga kini.”
    Anda pilih yang mana?

  2. Dikarenakanka saya tidak mempunyai sms ramadhan/sms puasa sendiri, jadi saya copas aja punya Pak Ustadz.. saya pilih contoh ke 1 aja yaitu : “Saudaraku, bulan Ramadhan sudah memasuki babak penyisihan. Masjid mulai sepi. Ya Allah, jangan jadikan kami sebagai orang-orang yang tersisih”. Terima kasih atas kiriman artikelnya…

  3. Terobosan baru yang baru pertama kali saya lihat, tapi bagus juga Pak UStadz sms ramadhan untuk dikirim ke teman2 yang sudah mulai gugur di pertengahan bulan ramadhan ini. Semoga dengan kiriman sms puasa dari Pak Ustadz ini, dapat memberikan motivasi kembali kepada teman2 saya. Terima kasih sudah mengingatkan. Insya Allah saya akan pilih semua Contoh-contoh SMS Ramadhannya.

  4. Memang benar kalau sms ramadhan atau sms puasa banyak dikirim di awal bulan ramadhan untuk menyambut bulan puasa. Tapi saya setuju juga dengan Pak Ustadz untuk menyebarkan di pertengahan bulan ramadhan ini, karena semakin akhir semakin menyurut jamaahnya. Untuk itu saya ijin copas untuk memilih contoh ke 3 yaitu : “Di bulan agung ini, jam demi jamnya adalah waktu-waktu yang paling utama. Ya Allah, jangan biarkan kami lemah semangat di bulan yang mulia ini”. Terima kasih Pak Ustadz 🙂

  5. Memang perlu dimotvasi nih, agar jamaah tetap meramaikan masjid seperti di awal puasa. Baik Pak Ustad saya akan sebarkan Contoh-contoh SMS Ramadhan di pertengahan bulan untuk motivasi para jamaah di masjid lingkungan saya. Saya pilih contoh ke lima : “Ya Allah, saat ini kami baru berada di tengah perjalanan Ramadhan. Berilah kami semangat seperti semangat kami di awal Ramadhan”.

  6. Terobosan yang bagus, jazakallahu khoirul jaza’.. aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.