27 thoughts on “10 Ucapan Ramadhan yang Lebih Menggigit

  1. Muslim

    Kata kata menyambut ramadhan yang indah dan mengandung misi dakwah, ijin copas ya Pak Ustadz :) Semoga bermanfaat, baut saya dan yang lainnya…

    Reply
  2. Risma Kota Bogor

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz, kapan nih ke masjid agung lagi???. Saya sangat menyukai artikel islami Pak Ustadz. khususnya pada artikel hari ini yaitu 10 Ucapan Ramadhan yang Lebih Menggigit, sungguh sangat bagus dan bermisi dakwah ucapan ramadhannya. Ijin copas untuk saya jadikan sms ramadhan ke teman-teman ya Pak Ustadz..

    Reply
    1. Akhmad Tefur Post author

      Wa alaikum salam. Setelah lebaran. Insya_allah

      Reply
  3. Julkarnaen

    Semoga tahun ini kita bisa menyambut ramadhan dengan penuh semangat. Terima kasih atas kiriman artikel islami tentang ramadhan Pak Ustasd. setelah saya baca betul juga kata Pak Ustadz bahwa ucapan selamat ramdhan itu harus mengandung misi dakwah, bukannya pantun atau puisi yang tidak bermakna…

    Reply
  4. Kumpulan Artikel

    Selamat menyambut bulan mulia Pak Ustadz, semoga puasa kali ini lebih baik. Makin bagus aja postingannya Pak Ustadz, apalagi yang 10 Ucapan Ramadhan yang Lebih Menggigit ini, wah…wah…wah. memang bener menggigit, ucapan selamat ibadah puasanya. Terima kasih atas kiriman artikel islaminya..

    Reply
  5. Hasanudin

    Ucapan selamat ramadhan yang Pak Ustadz posting bagus banget, memang seharusnya seperti itu sms ramadhan ke teman semuslim kita. Terima kasih atas kiriman artikel islaminya dan kalau boleh ijin copas juga yah dan tak lupa juga saya mengucapkan selamat menyambut bulan mulia yang penuh berkah ini, semoga puasa kali ini lebih baik dari puasa tahun kemarin. Amin!!!

    Reply
  6. norel

    ijin copas ya Pak Ustadz, moga bermanfaat bagi semuanya..

    Reply
  7. http://www.tinyurl.com/rumahbisnis

    Sepakat pa Ustadz,denagan kata-kata tersebut lebih menggigit ruh ramadhan sangat terasa,contoh ajakan shalat jamaah dengan azhan kadang – kadang kita tidak memaknainya dengan mendalam dan mendengarkan sambil lalu sehingga kita tidak merasakan iman dihati kita tentang kebesaran Allah SWT,tq Insyaallah kita sambut Ramadhan dengan suka cita dan penuh syukur dan kita isi dengan ibadah-ibadah yang dianjurkan terkhusus shalat berjamaah,tarawih dan tadarus insyaallah,aminn.

    Reply
  8. nas

    Syukran Ustadz, terasa lebih istimewa dalam mengirim ucapan kepada sahabat…

    Marhaban ya Ramadhan, semoga amal kita diterima Allah SWT, Amin

    Reply
  9. bsgto

    Pak ustadz, sungguh kata kata yang menyejukkan hati dan penuh makna, mohon ijin untuk share semoga bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

    Reply
  10. mitha

    marhaban ya ramadhan…smoga amalibadah kita diterima di sisi Allah SWT..amin

    Reply
  11. putri

    marhaban… ustadz kirim terus ya artikel tentang islam ke email saya…selalu saya buka kooo…. semoga puasa kali ini bisa di terima dan bermanfaat buat 11 bulan yang lain…:)

    Reply
  12. Cak Trie

    Subhanallah, Syukron Ustadz ! Sangat setuju dengan topik “10 Ucapan Ramadhan yg menggigit” Insya Allah akan saya share ke-teman2 agar bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

    Reply
  13. Dede Nur

    Alhamdulillah akhirnya dapat kalimat-kalimat penuh hikmah, pas, bermutu dan py misi dakwah. ditunggu ucapan hari raya nya … he he walau msh lama …. Jazakillah Ust.

    Reply
  14. yoyok

    semoga ilmu dari pak haji dapat menjadi ilmu yg bermanfaat dan menjdi amaljariyah amin

    Reply
  15. Wingky Lesmana

    Assalamu alaikum…

    Ustz Yth, ikutan “copy” pesan2 ramadhannya buat saya upload di blog saya dengan format sticker, semoga bermanfaat…. hatur nuhun..

    Wassalamu’ alaikum

    Wingky Stickerfreak
    customvinylsticker.blogspot.com

    Reply
  16. wahyu ika pramesti

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Jazakumullah khoiron katsiron pak Uztad atas kiriman artikel islaminya, khususnya contoh-contoh sms ramadhannya yang penuh makna itu. Mohon ijin untuk copas ya. bagaimana dengan sms Idul Fitrinya? ditunggu ya pak Ustad. semoga dijadikan amaliah untuk pak Uztad…amiin

    wassalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh

    Reply
  17. Muhammad Idris

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Terima Kasih, atas kiriman artikelnya, Pa Ustadz, saya sangat memerlukan dan sangat bermanfaat bg saya, sebagai materi taqlim saya di Mushola Mujahiddin Bojonggede. Untuk itu saya mohon izin pa ustadz. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kiriman artikel islami dan kesediaan Pa Ustadz memberikan izin kpd saya atas artikelnya yg saya gunakan.

    Reply
    1. Akhmad Tefur Post author

      Wa alaikum salam. SIlakan Pak, semoga bermanfaat.

      Reply
  18. annisa

    Ana punya SMS Ramadhan juga pak ustad,

    “Saat nafas menjadi tasbih,
    Saat setiap detiknya sangat berharga untuk dilalui,
    Saat do’a – do’a diijabah, Saaat pahala dilipatgandakan,
    Saat dosa-dosa diampuni bagi yang memintanya,
    Saatnya beramal & beribadah semaksimal mungkin,

    Mari kita sambut Ramadhan sepenuh hati,
    Bulan yang penuh Rahmat, Berkah dan Ampunan,
    Mohon Maaf lahir dan Bathin,
    Semoga kita semua diberi kekuatan untuk menjalaninya..
    ( Annisa & Kel. )

    Reply