Solusi Dakwah Milenium III dan Hadiah Istimewa

Problem dan Solusi untuk Anda, DKM dan Perusahaan

Problem Dakwah Anda
Pasti ada rasa enggan dan segan, ketika anda harus menyampaikan pesan dakwah kepada sahabat dan kerabat anda, bukan? Padahal, dakwah adalah tugas setiap mukmin, termasuk anda!

Problem Dakwah DKM
Problematika utama di kebanyakan masjid adalah sulitnya menghadirkan seluruh jajaran pengurus masjid dalam acara-acara dakwah. Bahkan, pada tabligh akbar PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) pun, kerap kali tidak dihadiri oleh seluruh pengurus masjid. Hal ini menyebabkan pesan-pesan dakwah tidak sampai ke pangkuan mereka. Padahal, mereka adalah garda terdepan yang semestinya harus tersentuh dakwah yang diprogramkan oleh DKM.

Problem Dakwah Perusahaan
Program dakwah di sebuah perusahaan biasanya direalisasikan di sela-sela jam istirahat, atau waktu libur. Konsekuensinya, tentu tidak banyak yang melirik program ini. Lebih parah lagi, banyak perusahaan yang di dalamnya tidak memiliki konten dakwah. Ini dapat membuat perusahaan anda “kering” dan tanpa berkah…

Problem Solving
Solusi yang tepat untuk ketiga problem tersebut adalah dengan cara berdakwah lewat buku. Dengan membagi buku dakwah bermutu ke sahabat, kerabat, pengurus DKM, karyawan atau anggota organisasi anda, praktis pesan-pesan dakwah dapat menjangkau seluruh mereka. Dakwah dengan buku selain dapat menjangkau seluruh sasaran utama dengan tepat, juga dapat merambah dengan mudah dan efektif kepada seluruh keluarganya. Jelasnya, sebuah buku dapat dibaca oleh seluruh anggota keluarga. Karena itu, dakwah dengan buku bisa efektif untuk membidik 3 – 5 orang sasaran dakwah.

Pemberian buku kepada mereka, selain menjadi solusi dakwah juga sekaligus sebagai tanda terima kasih atau hadiah istimewa kepada mereka yang selama ini hidup bersama anda.

Berkenaan dengan “Solusi Dakwah dan Hadiah Istimewa” di atas, kami dari IMTRA Training Center telah menerbitkan buku berjudul “Pesona JENDELA RAHASIA – Menuju Bahagia.” Buku ini insya_allah menjadi pilihan yang tepat untuk maksud di atas. Lebih spesifik, karena isinya mengajak untuk LEBIH PRODUKTIF dengan bahasa yang renyah dan menyentuh.

7 Kelebihan Dakwah dengan Buku dibanding Dakwah Mimbar PHBI

DAKWAH DENGAN BUKU
DAKWAH MIMBAR (KONVENSIONAL)
+ Dapat menjangkau seluruh sasaran – Hanya menjangkau yang hadir saja
+ Keluarganya dapat ikut membaca – Keluarganya tidak ikut merasakan
+ Jangkauan 3 -5 lipat jumlah buku – Jangkauan hanya 1x jumlah yang hadir
+ Biaya relatif murah – Biaya bisa sangat mahal
+ Dapat disimpan sebagai rujukan – Hanya diingat, mudah terlupakan
+ Bisa sebagai tanda terima kasih – Bukan merupakan tanda terima kasih
+ Senang, menerima hadiah istimewa
– Tidak merasa mendapat hadiah

Segera wujudkan solusinya : KLIK DI SINI untuk anda, masjid anda atau perusahaan anda!

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking