Dahsyatnya Shalat Nabi

Shalat yang diajarkan oleh nabi – shalat nabi – memiliki kedahsyatan yang luar biasa. Berikut ini salah satu bukti dahsyatnya fungsi gerakan shalat nabi.

Seorang doktor Neurologi dari Amerika menemukan beberapa urat saraf otak manusia yang tidak dimasuki darah. Padahal, tiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup agar otak dapat berfungsi lebih normal.

Darah tidak akan memasuki urat saraf tersebut melainkan ketika seseorang melakukan shalat, saat sujud. Ya, shalat dapat membuat otak jadi sehat!
Jadi, barang siapa yang tidak menunaikan ibadah shalat maka otak tidak dapat menerima darah yang cukup untuk berfungsi lebih normal.

Oleh karena itu, terciptanya manusia ini sebenarnya adalah untuk menganut agama Islam,  karena sifat fitrah kejadiannya memang telah dikaitkan oleh Allah dengan agamanya yang indah ini.

Shalat adalah serangkaian gerak tubuh yang diciptakan Allah untuk kepentingan manusia. Tapi, hanya gerakan shalat yang benarlah yang dapat berfungsi maksimal bagi tubuh manusia. Gerakan shalat yang benar adalah gerakan shalat yang dicontohkan oleh nabi, atau seringkali disebut dengan shalat nabi.

error: Content is protected !!