Ice Breaker Cerita Menarik : Perumpamaan Garam dan Telaga

berbagi cerita, cerita islami, cerita menarik, ice breaker, kisah islami, kisah nyata, kisah teladan, materi presentasi, perumpamaan, public speaking, public speaking skillSaya akan berbagi cerita yang dapat anda jadikan ice breaker dalam materi presentasi anda. Cerita menarik ini berjudul “Perumpamaan Garam dan Telaga.”

Suatu ketika, hiduplah seorang tua yang bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang anak muda yang sedang dirundung banyak masalah. Langkahnya gontai dan air muka yang ruwet. Pemuda itu, memang tampak seperti orang yang tak bahagia. Pemuda itu menceritakan semua masalahnya.

Kelihaian berbagi cerita (kisah Islami, kisah teladan, kisah nyata menarik) merupakan  public speaking skill yang harus dimiliki oleh seorang penceramah.

Baca selengkapnya cerita menarik ini »

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking

7 Replies to “Ice Breaker Cerita Menarik : Perumpamaan Garam dan Telaga”

  1. Saya sangat terharu mendengar nasehat Pak Tua di dalam cerita islami ini, Semoga saya tidak lagi merasakan putus asa. Terima kasih Pak Ustad kiriman kisah islaminya sungguh sangat menyentuh hati saya untuk lebih bisa belajar bersabar.

  2. memang kebanyakan dari kita (termasuk) saya, menempatkan masalah hanya pada “gelas” saja,, sehingga kita hanya akan “terkurung” sendiri dengan masalah2 tersebut.. terimakasih pak Ustadz.. semoga kedepan saya bisa menyediakan “telaga” untuk menempatkan masalah2 yang saya hadapi nanti..

  3. Terima kasih Pak Ustadz sudah berbagi cerita islami ini kepada saya, sungguh sangat bagus sekali, dan sangat cocok untuk dijadikan bahan materi presentasi saya.

  4. Memang betul tuh Pak Ustadz, kalau kita sebagai penceramah harus mempunyai public speaking skill, seperti kisah islami ini contohnya. Terima kasih Pak Ustadz sudah mengingatkan saya sebagai seorang penceramah.

  5. Sederhana, tapi mengena sepertinya hampir ada persamaan dengan management stress hanya versinya ceritanya yang beda.

  6. ilustrasi kehidupan yang diceritakan dengan sangat menarik dan mudah dipahamai/dicerna, terima kasih pak Ustadz

  7. sory mind … baru berkunjung lagy nih ,,,,

    nih tutor batu’y yaah mind … kren juga mind …. perumpamaan yg menguras otak tuk berfikir mind. … saya sampe pusing mikir’y …
    hehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published.