Buletin Dakwah untuk Memakmurkan Masjid

akhmadtefur.com » buletin islam » buletin dakwah

Buletin Dakwah Edisi-8

Buletin dakwah GPKSB sudah beredar di lebih dari 1500 masjid di Indonesia dan 11 kota di Malaysia. Temukan link download buletin dakwah edisi-8 ini di akhir artikel. Silakan print, copy dan letakkan di pintu masuk masjid anda.

Mengapa Buletin dakwah GPKSB?

1. Sebagai usaha nyata untuk memakmurkan masjid
2. Gratis, kami sediakan sampai 40 edisi buletin dakwah ini
3. Singkat, hanya memuat sekitar 200 kata
4. Simpel, hanya separoh halaman A4
5. Focus pada tema dan tujuan untuk memakmurkan masjid
6. Buletin dakwah yang cocok untuk semua, karena tidak mengandung khilafiah
7. Tidak mempunyai tendensi politik

 Download Gratis 40 Buletin Dakwah Tentang Shalat Berjamaah

Buletin Dakwah GPKSB No.08

Ke Raudhah Setiap Saat, Mau?

Raudhah adalah sebuah tempat yang terletak di dalam masjid Nabawi Madinah, antara mimbar dan makam Nabi SAW. Tempat ini selalu menjadi rebutan bagi para calon/jamaah haji.

Masjid Nabawi ditutup jam 23:00 dan dibuka kembali pk 03:00 untuk perawatan (sebelum 2008). Menjelang pintu masjid dibuka, ribuan jamaah berkerumun di depan pintu. Mereka berlarian tepat pada saat pintu masjid dibuka, berlomba-lomba untuk dapat menempati Raudhah. Subhanallah….

Mengapa sampai sedemikian hebatnya, mereka berlomba-lomba untuk dapat menempatinya? Ada apa di balik tempat tersebut? Ternyata jawabnya adalah karena Raudhah adalah maqam mustajab (tempat yang mustajab untuk berdoa). Pantaslah, kalau memang menjadi rebutan.

Ketahuilah…..
Sesungguhnya, di kampung kita masing-masing juga ada maqam mustajab, seperti Raudhah yaitu di masjid kita pada saat antara adzan dan iqamat. Sebagaimana sabda nabi:

“Doa yang dipanjatkan oleh seseorang di antara waktu adzan dan iqamat, tidak akan ditolak” (HR Abu Daud & Tirmidzi).

Nah, …. Bukankah sudah sangat jelas kemurahan Ar-Rahman?
Raihlah selalu maqam/waktu mustajab setiap saat dengan selalu menghadiri shalat berjamaah di masjid. Jadi, shalat berjamaah di masjid setiap saat, bagaikan ke Raudhah setiap saat! Mau?

 Download Gratis Buletin Dakwah Jumat 40 Edisi

Link Download Buletin Dakwah Edisi-8

Deskripsi : Free download buletin dakwah jumat 40 edisi, contoh buletin pendidikan Islam untuk memakmurkan masjid yang diterbitkan oleh GPKSB (Gerakan Pembangunan Kebiasaan Shalat Berjamaah).
Kata kunci : buletin dakwah, buletin jumat, buletin islam, buletin jum’at, contoh buletin, format buletin, buletin pendidikan

Silakan download file Buletin Dakwah GPKSB edisi-8 ini:
Klik -» Download Contoh Buletin Dakwah Jumat GPKSB No.08

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking

8 Replies to “Buletin Dakwah untuk Memakmurkan Masjid”

  1. Assalamu Alaikum ww
    Ustad. Trima kasih atas kiriman2 uds ke email saya, sangat beermanfaat dan maaf sdh sering saya kutib di status fb saya dgn menyebut sumber.

    Tolon dikirimi terus uds

  2. Wa alaikum salam ww
    Sialakn Pak Faruq.

  3. kalau kita korup,tak peduli rakyat berarti identik dengan tidak mmau menolong saudara , apa gitu …….ustad…….

  4. Assalamu alaikum ww.

    Ustad. Sebetulnya saya malu untuk menulis ini, tapi karena begitu besar keinginan saya untuk melaksanakan Sholat 5 waktu dengan benar & sampai ke Allah SWT. Terutama kalau lagi sholat sendiri, Bisa tidak Pak Ustad, membimbing saya dengan memberikan bacaan2 Al Quran dengan terjemahannya ( cara sholat Nabi sdh saya coba )kalau perlu dari cara Wudlu sampai selesai. Terima kasih

    Wassalam, yono

  5. Wa alaikum salam. Baik, nanti saya kirim ke email Bapak

  6. Jika kita jalan-jalan dihari libur, saat sholat mampir ke mesjid yang megah dan besar di kota tercinta, ternyata miris melihatnya, mesjid besar dan megah tetapi sepi jamaah..? pada kemana..??

    Nah.. dengan memberikan bulettin GPKSB ustadz ke beberapa mesjid dgn suami di kota tercinta kami, semoga lambat laun akan bangkit kesadaran kaum muslimin untuk memakmurkan mesjid dimanapun dia berada ( baik dirumah, kantor atau dlm perjalanan )aammiiinn…

    Jzklh ustadz, semoga Allah selalu menguatkan kita yang menolong agamanya dgn cara kita masing-masing..aammiiinn…

Leave a Reply

Your email address will not be published.