Ebook islam, shalat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat

"Amal pertama yang di-
hisab dari seorang hamba di hari kiamat adalah shalat. Dan barangsiapa yang baik shalatnya, maka baik pula segala amalan yang lain, dan barangsiapa yang rusak (ditolak) shalatnya, maka rusak (ditolak) pula segala amalan lainnya”
(HR Thabrani)

KLIK DI SINI

Ready Stock…
Buku baru bagus, Klik di Sini!
Jadwal Shalat Indonesia
Jadwal Waktu Shalat Kota Kota Besar di Indonesia. Jadwal Shalat Hari Ini : KLIK DI SINI
Pelatihan & Seminar

Info Pelatihan

PESAN SEKARANG!
Buku baru bagus, Klik di Sini!
contoh presentasi, download ceramah, public speaking skill, contoh ceramah, ceramah maulid nabi muhammad saw, membuat presentasi, cara presentasi, ceramah singkat, download presentasi, presentasi yang baik, teknik presentasi, bahan presentasi, naskah ceramah, materi presentasi, presentasi menarik, permainan ice breaker, presentasi sukses

Baca Al Quran Tentang Fenomena Dahsyatnya Bisnis MLM!

belajar baca al quranBacalah! Dengan membaca dan belajar Al Quran kita dapat menemukan inspirasi bisnis. Baca Al Quran surat An Nisa 85 tentang fenomena dahsyatnya bisnis Multi Level Marketing (MLM). Ini salah satu keajaiban Al Quran yang patut kita banggakan. Bisnis MLM yang sering anda jumpai, sebenarnya mengadopsi sistem ini. Tapi hukum bisnis MLM tidak bisa dipukul rata, karenanya tidak semua bisnis MLM boleh kita ikuti. Perusahaan yang telah disertifikasi sebagai pebisnis MLM syariah oleh Dewan Syariah Nasional MUI hanya beberapa saja.

Hari ini saya tidak bicara tentang bisnis MLM biasa, yang produknya biasa dan komisinya juga pasti biasa! Ini tentang MLM-nya Gusti Allah yang luar biasa, komisinya full 100%…  MLM yang wajib – sekali lagi, wajib! – anda ikuti.

Trilogi Shalat Sempurna
Jadikan Shalat Lebih Mantap, Lebih
Agung & Lebih Nikmat. Raihlah…

Presentasi Menarik
Rahasia Presentasi Sukses-Menarik
Teknik & Bumbu Ceramah

Yes Bisnis!
Rahasia Bisnis Online Pemula
Mudah – Cepat – Murah

Pesona Jendela Rahasia
Bacaan Wajib yg Ingin Terpesona
dan Tambah Jendela Wawasan!

Dalam sistem Multi Level Marketing (MLM), siapapun yang berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan produknya (baca: menjual), maka ia akan memperoleh komisi dari keberhasilan tersebut. Dengan prinsip getuk tular ini, perusahaan MLM dapat menghemat ratusan milyard karena tidak perlu mengeluarkan biaya iklan. Just info, biaya iklan TV per spot (30 detik) dapat mencapai Rp 14 juta (gatra.com). So, setiap tahun biaya iklan di 3 TV, @10 spot per hari adalah 365 x 3 x 10 x Rp 14jt = 153 Milyard! Belum lagi ditambah Rp 150 Milyard untuk biaya iklan billboard jalan raya di 50 kota besar. Belum lagi iklan di koran, iklan radio, iklan internet dsb…

Bebas biaya iklan, dapat menghemat ratusan milyard, adalah keunggulan utama sistem MLM. Penghematan lainnya, sistem bisnis MLM ini tidak perlu menggaji salesman. Uang itulah yang digunakan untuk mengupah anda selaku member MLM yang getol mengiklankan produknya. Itulah dahsyatnya bisnis MLM!

Ketahuilah, bahwa sistem MLM yang dahsyat ini ternyata merupakan salah satu mutiara hikmah yang terdapat dalam kitab suci kita. Baca Al Quran surat An Nisa ayat 85:

“Barangsiapa yang memberi syafaat kebaikan, maka ia akan memperoleh bagian darinya”.

Syafaat dapat berupa ajakan, informasi, motivasi, sarana dan lain-lain. Ayat ini diperjelas oleh sabda Nabi: “Barangsiapa merintis jalan kebaikan dalam Islam, berarti dia memperoleh pahala (sendiri) dan pahala orang-orang yang mengikuti jalan kebaikan tersebut dengan tiada mengurangi pahala mereka sedikitpun” (HR Muslim)

Contoh: jika kita mengajak 10 orang untuk menghadiri pengajian, maka kita akan mendapatkan bonus pahala sebanyak pahala 10 orang (down line) yang kita ajak, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Ya, komisinya full 100%… Inilah MLM terdahsyat yang wajib anda ikuti.

Karena itu, mari senantiasa kita berpesan, saling menasihati, memberi informasi, mengajak, memberi sarana dan memotivasi orang lain untuk berbuat kebaikan. Carilah downline sebanyak-banyaknya untuk bekal kita di akhirat kelak….

“Demi waktu. Sesungguhnya manusia dalam keadaan rugi. Kecuali yang beriman dan beramal shaleh, serta saling menasihati (berdakwah) tentang kebenaran dan kesabaran. (QS Al Ashr: 1-3).

Demi waktu, lakukan sekarang! Carilah downline sebanyak-banyaknya dengan:
1. Cara berdakwah dengan Kulseti (Kuliah 9 Detik!) : Klik di Sini!
2. Cara berdakwah dengan Kulkas (Kuliah Ringkas) : Klik di Sini!
3. Cara berdakwah dengan Buletin GPKSB : Klik di Sini!
4. Cara berdakwah dengan Spanduk & Sticker : Klik di Sini!

***

Tag: membaca al quran dan belajar al quran tentang mutiara hikmah keajaiban al quran. Demi waktu gunakan cara berdakwah seperti bisnis MLM. Hukum bisnis MLM

Untuk input kami, jika anda suka artikel ini : Klik 'Like'
Dan jika ingin ikut berbagi ke teman : Klik t / f / M
Ebook Gratis Tentang Bacaan ShalatEbook Gratis! Bumbu, Rahasia Presentasi MenarikLayanan Gratis! 7 Days Mutiara Penyejuk HatiEbook Gratis! Rahasia Bisnis Online Informasi Training

17 Responses to “Baca Al Quran Tentang Fenomena Dahsyatnya Bisnis MLM!”

  • Iman:

    Wah subhanallah… memang Allah Maha Adil dan Pemurah. Jika kita mampu mengajak 10 orang ke arah kebaikan maka pahala 10 orang tersebut kita terima juga tanpa dikurangi sedikit pun? Mantap bener! Jadi nggak ada kata rugi ya ustadz dalam berdakwah :)

  • Thanks Ustadz atas sharing ilmu al qu’ran tsb. Kita sering membacanya, namun jarang mempraktekkannya. Semoga semakin banyak rekan pembaca yg tergugah utk saling menasehati setelah baca artikel ini.

    Sukses dunia akhirat,

    Davit

  • Mukhlis:

    Memang benar, apabila kita mau membaca al quran dan belajar al quran pasti kita mengetahui hukum bisnis mlm yang sebenarnya, dan akhirnya saya menemukan keajaiban al quran tentang bisnis mlm dari Pak Ustadz ini. Saya sangat berterima kasih sekali atas kiriman artikel ini, sungguh sangat bermanfaat dan sekarang saya tahu cara berdakwah menurut al quran.

  • Mutiara hikmah yang bagus nih Pak Ustadz, karena sekarang ini banyak sekali bisnis mlm yang tidak jauh dari penipuan. Semoga saja orang yang baca al quran tentang fenomena dahsyatnya bisnis MLM ini, bisa memahami hukum bisnis mlm.

  • Rizaludin:

    Cara berdakwah yang bagus Pak Ustadz, ijin copas!

  • ello:

    hati-hati memakai ayat suci alquran untuk sebuah pembenaran yg belum tentu benarnya……
    dalam memfatwakan suatu masalah hendaknya alat yg digunakan memadai untuk dipaparkan….
    Wallahu alam bissawab….

    • Akhmad Tefur:

      Setuju. An Nisa:85 sejalan dengan hadits “Barangsiapa merintis jalan kebaikan dalam Islam, berarti dia memperoleh pahala (sendiri) dan pahala orang-orang yang mengikuti jalan kebaikan tersebut dengan tiada mengurangi pahala mereka sedikitpun” (HR Muslim).

    • Burhanudin Yusuf:

      maaf mas ello kalo aku ngomong kasar…

      mas ello saudara islam saya apa bukan?? apa hanya utusan dajjal?

      subhanallah…

      klo di pikir2.. MLM itu ternyata merupakan ajaran dajjal yang menyalahgunakan panutan Al-qur’an itu lho teman..

      contoh negara yang kena korban:

      yaitu negara Amerika… menurut pandangan para ahli ekonomi di dunia, hal yang membuat rusaknya sistem perekonomian orang Amerika dikarenakan adanya sifat hedonism… yang membuat ajaran MLM ini di anut oleh bangsa Amerika

      Subhanallah

  • ello:

    maaf ustadz, anda berpredikat ustadz….
    analogi anda terlalu naif untuk dipaparkan sebagai landasan hukum….

    • Akhmad Tefur:

      Ini haditsnya, mas: “Barangsiapa merintis jalan kebaikan dalam Islam, berarti dia memperoleh pahala (sendiri) dan pahala orang-orang yang mengikuti jalan kebaikan tersebut dengan tiada mengurangi pahala mereka sedikitpun” (HR Muslim).

      Karena itu, insya_allah yang saya paparkan bukan analogi yang tidak berdasar.

  • ello:

    memang dengan mengganti kata ‘jalan kebaikan’ dengan ‘bisnis MLM’ lalu kata ‘pahala’ diganti dengan ‘keuntungan’ maka jadilah hadits ini cocok dan memadai untuk dijadikan rujukan….
    sejauh manakah pemahaman dan pengetahuan anda ustadz, tentang ‘jalan kebaikan’??? apakah orientasi materi yang dibungkus dengan aksesori agama yang anda maksud???

  • ello:

    ini masalah muamalah ustadz…, dalam islam soal jual beli diatur scr rinci, ada kaidah fiqih yang mengaturnya dengan gamblang…., pasti ustadz faham… jangan mengecoh cara berfikir umat yang awam….

    • Akhmad Tefur:

      Coba anda baca lagi artikel di atas, mungkin anda kurang memahami isinya. Isi artikel ini tidak melegalisasi bisnis MLM dengan ayat atau hadits. Saya hanya mengatakan bahwa SISTEM bisnis MLM mirip dengan An Nisa 85.

      Selanjutnya, yang saya tekankan dalam artikel ini adalah agar kita semua ikut menjalankan dakwah. Dengan kulseti, kultum, kulkas, buletin, stiker, spanduk dll (baca alinea terakhir).

      Anda telah menuduh saya dengan kata-kata “Mengecoh cara berfikir umat”. Audzubillah. Menurut saya, artkel tersebut bebas dari yang anda tuduhkan. Saran saya, dalam berdiskusi sebaiknya tidak disertai dengan lontaran tuduhan. Sebab jika tuduhan anda tidak terbukti, ini akan membahayakan anda sendiri.

      Rasanya saya sudah cukup memberikan tanggapan terhadap apa yang anda risaukan. Jika anda tidak sependapat, itu hak anda. Mohon maaf, sampai di sini saja… tidak baik jika diperpanjang.

  • teja:

    dalam MLM yg saya heran kenapa yg posisi atas walau pasif tetap terima bonus komisi dari hasil kerja keras yg bawah. harusnya siapa yg jualan banyak entah posisi atas atau bawah dia yg dapat hasilnya, itu baru fair dalam berdagang.kalo mau bantu orang kok harga produknya mencekik dan duitnya buat foya2, membantu harusnya dengan suburkan zakat dan sedekah. kalo amal ibadah seperti pengajian, shalat berjamaah, saling nasihat dalam kebaikan saya setuju sesuai ayat Al Quran dan Al Hadist pahala akan mengalir terus selama kebaikan itu terus menyebar, ini bisnis akhirat,abadi, ALLAH SWT yg mengganjar diakhirat kelak. kalo bisnis MLM dan sebagainya cuma urusan dunia yg batasnya cuma sampai ajal.

  • mujaidi:

    Assalamu alaikum Wr. Wb,

    Saya setuju dengan beruraian Ustadz,….
    Paparan Ayat dan Hadist Nabi tersebut untuk memotivasi kita agar kita bersegera untuk berbuat baik dan berupaya segera menjadi pionir dalam mengajak dan membuat jalan baru bagi kegaikan.

  • [...] satu sifat Alloh yang banyak disebut dalam Al Quran adalah sifat Ghofur (Maha Pengampun). Dalam tulisan kecil ini, marilah kita coba mentadabburi sifat [...]

jadwal training
> 82.000 FANS
Halaman FB Resmi ShalatSempurna.com
Ebook Primer

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat

bisnis online, toko online, bisnis online gratis, internet bisnis online, peluang bisnis online, sukses bisnis online, rahasia bisnis online, trik-trik bisnis online, cara bisnis online, kiat bisnis online, tips bisnis online

contoh presentasi, download ceramah, public speaking skill, contoh ceramah, ceramah maulid nabi muhammad saw, membuat presentasi, cara presentasi, ceramah singkat, download presentasi, presentasi yang baik, teknik presentasi, bahan presentasi, naskah ceramah, materi presentasi, presentasi menarik, permainan ice breaker, presentasi sukses

Services

Mutiara sempurna, penyejuk hati, mutiara hikmah, kata hikmah, obat hati, artikel islam, motivasi islam, kuliah online, ketenangan jiwa, ilmu, bisnis online, dakwah

stiker motor, jual stiker, stiker mobil, cara membuat stiker, desain stiker, gambar stiker, harga stiker, contoh stiker, stiker print, bikin stiker, cetak stiker, stiker laptop, stiker murah, bahan stiker, grosir stiker, modifikasi stiker, stiker keren, sticker

Jasa Pembuatan Web dan Blog

GRATIS !

Ebook Gratis! Memahami Bacaan Shalat

Ebook Gratis! Bumbu Presentasi

Ebook Gratis! Rahasia Bisnis Online

Layanan Gratis! Mutiara Penyejuk Hati

Buletin Dakwah Islam Jumat

Informasi dan Produk Bermutu