AlQuran Tidak Dapat Ditiru Oleh Manusia dan Jin! Inilah Alasannya…

mengapa alquran tidak dapat ditiru

Mengapa AlQuran tidak dapat ditiru oleh siapapun? Coba simak baik-baik Al Baqarah 23-24 ini, “Dan jika kalian dalam keraguan tentang apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami, maka datangkanlah satu surat yang seperti Al Quran dan ajaklah penolong-penolong kalian selain Allah, jika kalian orang-orang yang benar.
Maka jika kalian tidak dapat membuatnya dan pasti kamu tidak akan dapat membuatnya, maka takutlah kalian terhadap neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu.”

Meskipun manusia dan jin hanya diminta membuat satu surat saja (setara Al Quran), maka Allah pastikan AlQuran tidak dapat ditiru oleh siapapun.

Mengapa?
Alasan logisnya adalah karena:
1. Al Quran bahasanya sangat mempesona. Banyak ahli syair yang masuk Islam hanya karena mengamati bahasa Al Quran. Untuk lebih jelasnya, silakan klik: Cara Mengagungkan dan Memuliakan Al Quran

2. Al Quran dienkripsi dengan bilangan 19. Untuk lebih jelasnya, silakan klik: Keajaiban Al Quran, Teknologi Enkripsi yang Mencengangkan.

Baik, sekarang coba perhatikan pertanyaan ini…

Mungkinkah ada yang bisa membuat syair yang memenuhi 2 syarat berikut:
1. Bahasanya sangat mempesona, dan
2. Dienkripsi dengan bilangan. Misalnya: Huruf A-nya ada 5 atau kelipatannya, huruf B-nya ada 5 atau kelipatannya… dsb.
Pasti tidak ada, bukan?

Mungkin ada yang bisa membuat syair yang bahasa agak bagus. Tapi dapat dipastikan enkripsinya kacau. Sebaliknya, jika seseorang mementikan enkripsinya, maka dapat dipastikan keindahan bahasanya tidak terpenuhi.

Sampai di sini semoga kita sadar bahwa Al Quran memang luar biasa. Semoga kita dapat lebih menghargainya dengan selalu membaca dan mengamalkan kandungannya. Aamiin.

Itulah dua alasan mengapa AlQuran tidak dapat ditiru oleh siapapun. Tentu saja masih ada alasan lainnya… Tunggu artikel menarik berikutnya.

DISKON 15% --- TERBATAS --- JANGAN LEWATKAN!

ONLINE TRAINING SUPER PUBLIC SPEAKING
KLIK DI SINI!