25 Masjid di Magelang Akan Dibakar! Tolooong…

Masjid Agung Magelang
Masjid Agung Magelang

Saat ini jumlah masjid di kota Magelang sudah mencapai 133 buah yang tersebar di tiga kecamatan. Masjid di kecamatan Magelang Selatan, Magelang Tengah, dan Magelang Utara masing-masing berjumlah 40, 41, dan 52 buah (anggigeo.wordpress.com)

Rencana Pembakaran 25 Masjid
Dari seluruh masjid yang ada di Magelang, 25 di antaranya akan dipilih untuk segera dibakar. Rencana ini saya dengar langsung beberapa hari yang lalu. Dari sumber yang dapat dipercaya, bukan hanya sekedar isyu atau gertak sambal. Karena itu, saya perlu menyampaikan berita penting ini pada para pembaca agar dapat segera mengambil tindakan. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Siapa dalang di balik semua ini?

Ahad, 2 Oktober 2011 di hotel Puri Asri Magelang | Safrodin Eko Budi Susanto (Kepala cabang SSTC Magelang) inilah yang secara spontan memotori pembakaran masjid-masjid di Magelang. Rencana ini disambut antusias oleh para peserta pelatihan shalat sempurna yang sedang berlangsung di tempat tersebut.
Tentu saja, yang dimaksud pembakaran masjid bukan pada bangunan fisiknya, melainkan membakar semangat para warga sekitarnya yang loyo dan enggan menghadiri shalat berjamaah di masjid. Bahan bakar yang digunakan berupa spanduk kampanye (iklan) shalat berjamaah.

Mau laku tapi tanpa iklan? No way….
Coba anda pikirkan masak-masak… Mengapa sebuah perusahaan berani mengeluarkan biaya promosi Rp 3 Milyar untuk pasang papan iklan di jalanan? Pasti jawabnya adalah, agar produknya laku keras! Maka jika produk anda ingin laku keras tapi enggan pasang iklan… Jangan mimpi, Bung 🙂
Nah, inilah mengapa masjid-masjid kita tidak laku! Lha wong tidak pernah dipromosikan…., mana bisa laku keras?!

“Fadzakkir, inna fa’atidzikra”  Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat (QS Al A’laa:9).

Pasanglah spanduk untuk memberi peringatan shalat jamaah di masjid anda, karena peringatan itu bermanfaat. Misalnya spanduk seperti ini:

spanduk shalat berjamaah di masjid v1
Contoh 1 : Spanduk Promosi Shalat Berjamaah
spanduk shalat berjamaah di masjid v1
Contoh 2 : Spanduk Promosi Shalat Berjamaah
spanduk shalat berjamaah di masjid v1
Contoh 3 : Spanduk Promosi Shalat Berjamaah

Alhamdulillah spontanitas tersebut menghasilkan keputusan untuk memasang spanduk kampanye shalat berjamaah di 25 masjid. Bagi para donatur, semoga Allah memberi pahala yang tiada putus. Spanduk-spanduk inilah yang akan membakar semangat shalat berjamaah warga Magelang.

Tolooong…..
Bagi anda yang ingin mendukung perluasan rencana pemasangan spanduk, silakan hubungi Bpk Safrodin di 0852 920 55750. Spanduk yang akan dibuat berukuran 1×5 meter dengan biaya Rp 100.000/buah. Anda dapat memberikan infaq untuk 1 spanduk, separohnya, seperempatnya atau lebih dari satu spanduk. Ingat, jika kita mau menolong menegakkan agama Allah, pasti Allah akan menolong kita.

Jika kamu menolong (agama) Allah, maka Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu” (QS Muhammad:7)

Mau pasang spanduk di masjid anda? Bisa….
Silakan hubungi beliau di 0852 920 55750 untuk mengajukan permohonan agar masjid anda dipasang spanduk ajakan shalat berjamaah. Pemasangan spanduk akan dilakukan oleh tim dari Shalat Sempurna Training Center (SSTC) Magelang.

Anda juga bisa membuat dan memasangnya sendiri. Siapapun dan dimanapun anda, jika ingin mencetak spanduk sendiri, silakan lihat contoh-contohnya di GPKSB.wordpres.com

Jika anda peduli dengan keadaan masjid, mohon share artikel ini.

Artikel yang perlu anda baca, klik:

Tidak Shalat Berjamaah? Anda Bisa Dipecat…

Berapakah Jarak Surga Anda?

Tidak Shalat Berjamaah? Inilah Kemiskinan Sejati!

Tim Sukses yang Tak Pernah Kecewa

Dahsyatnya Shalat Berjamaah di Masjid

Renungan Fakta Penting Shalat Berjamaah

Hasil Survey Minat Shalat Berjamaah di Masjid

SILAKAN SHARE...
  •  
  •  
  • 222
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    222
    Shares
  • 222
    Shares


public speaking

37 Replies to “25 Masjid di Magelang Akan Dibakar! Tolooong…”

  1. Hebat, judul artikel yang menarik, saya pikir fisiknya masjid yang mau dibakar, ternyata membakar semangat untuk shalat berjamaah. Insya Allah saya akan pasang spanduknya, terima kasih tim shalat sempurna yang sudah mau berbagi kebaikan. Semoga Allah SWT membalasnya.

  2. Baik Pak Ustadz, Terima kasih atas saran membuat spanduk shalat berjamaah untuk mempromosikan masjid dan juga contoh spanduk dari tim shalat sempurna. Insya Allah saya akan coba lakukan…

  3. Alhamdulillah Pak Ustadz, sekarang masjid saya sudah ramai jamaahnya, hampir 3 saft ketika shalat berjamaah lima waktu, padahal tadinya hanya 1 saft saja. Ini semua berkat dari anjuran tim shalat sempurna untuk membuat spanduk ajakan shalat jamaah. Semoga tambah banyak. Amin!

  4. Memang benar kalau masjid pengen ramai, ya harus di promosikan dengan cara memasang spanduk ajakan shalat berjamaah. Terima kasih sudah mengingatkan Pak Ustadz…

  5. Shalat berjamaah itu sangat penting sekali, tapi yang lebih penting lagi yaitu memakmurkan masjid dengan mempromosikan spanduk shalat berjamaah untuk mengajak para warga agar selalu datang shalat jamaah lima waktu ke masjid.

  6. subhanallah,Allahu akhbar !
    Miris juga rasanya membaca judul artikel tsb.
    Semoga seangat itu membakar,mengakar kuat disetiap dada yg mengaku dirinya seorang muslim,mari berjuang demi Allah dan Rosulullah.
    Jangan pernah merasa malas,tidak pede dan lemah.Rapatkan barisan dan luruskan saft demi kejayaan Islam. Allahu Akhbar !

  7. Alhamdulillah,dan luar biasa pelatihan shalat sempurna di kota gethuk magelang generasi I, berjalan lancar dan mendapat sport yang luar biasa dari peserta,sampai terkumpul 25 spanduk motivasi u/shalat berjama’ah dimasjid.sebagai wujud dakwah bil hall (bukti nyata) dari peserta
    yg diikuti dari bank jateng,bapelkes,spmn 7,pt indomarco,rsj,tkit,sdit alam,untid dll.
    ayo tebarkan dakwah ini,dengan membentuk cabang-cang SSTC di kota anda.

  8. Syukur Alhamdulillah, sangat-sangat luar biasa semangat dan kobaran api membara yamg temen-2 sebarkan ke umat muslim, moga slalu mendapat dukungan moril maupun matrial, Slamat Buat Team Shlat Sempurna.

  9. sangat bermanfaat buanget tuh tuk mengetuk orang – orng yang merasa menyibukan diri tapi enggan untuk berjmaah walau sesekali tentunya dimasjid@sam

  10. Subhanalloh semangat 45 tuk jalanin’y,..smga bermanfaat wat kita2 semua,dg ada’y trik sperti ini insyaalloh hati kita akan lebih tersentuh untuk membiasakan diri mendirikan sholat berjamaah,aamiin!

  11. Ass.wr.wb

    Terimakasih atas informasi ide gebrakannya. Kalau bisa mohon saya dikirimi contoh-contoh redaksi iklannya.

    Wssa.wr.wb

  12. Judulnya luar biasa… Isinya juga luar biasa. Terima kasih atas inspirasinya.

  13. Saya kira berita tentang SARA, gak tahunya bakar semangat tuk sholat berjamaah, Subhanallah, indahnya….Akan saya buat spanduk juga pak, di kampungku. Insya Allah.

  14. Heemmm… cukup menarik, hingga orang membaca judulnya saja sudah berpikir yang negatif.
    Tapi merupakan ide yang bagus,, tak hanya membakar semangat para jamaah masjid tetapi juga lebih mengingatkan kepada para jamaah untuk mengingat kepadaNya.
    Heemmm… ide yang bagus!!!!

  15. Silakan Bu Asti bisa pasang spanduk di masjid dekat rumah

  16. Alhamdulillah. Rencana pasang berapa spanduk Bu Sri?

  17. Subhanallah, sungguh hebat, yang baca pertama kali pasti ketipu kaya saya, tapi nyatanya hebat sekali Insya Allah kami akan pasang.

  18. Jazakallah khairan, terima kasih pak ustadz. ajakan meramaikan / memakmurkan masjid atau musholla sangat menarik. Insya Allah dengan pemasangan spanduk tersebut semakin banyak jama’ah yang tergugah hatinya untuk segera memakmurkan masjid. Semoga langkah ikhlas ini mendapat Rodho Allah SWT… Aamiin

  19. Judul Berita …Masjid akan dibakar. ini jelas berita salah, kecuali kata dibakar diberi tanda apostrop (“dibakar”) yang menunjukkan pada makna lain dari dibakar sebagaimana dipahami umum. Apalagi setelah kata …Masjid akan dibakar! ada kata ajakan TOLOOONG…

  20. Mas Faisol, terima kasih atas kepedulian anda terhadap artikel ini. Tanda petik diperlukan jika pernyataan tersebut tidak memiliki penjelasan. Karena dalam isi artikel tersebut sudah dijelaskan secara gamblang, maka pembaca akan mengerti maksudnya.

  21. Semoga Allah memberiku jalan untu berdakwah,Amin

  22. Terima kasih Ustad, saran dan ajakannya tuk merekrut ummat agar mau melaksanakan shalat lima waktu, dan insya Allah saya akan coba

  23. Sebuah artikel yang sangat memprovokasi pengunjung untuk membaca seutuhnya tulisan ini 😀 😀

  24. Alhamdulillah dan terima kasih banyak atas anjurannya, kapan lagi kita mau sholat berjamaah senyampang masih ada umur panjang. mulailah sekarang juga ( lebih cepat lebih baik) terima kasih Ustadz

  25. Sama-sama Pak. Silakan pasang spanduknya di masjid Bapak.

  26. SUBHANALLAH… Semoga ALLAH Memberikan kekuatan pada Kiata Amiin. Malu aku kang

  27. Aamiin ya Qowwiyu, ya Rabbal aalamiin

  28. assww.apa kabar ustadz Tefur ? maaf lamasekali hampir 2 tahun tidak bersua dan amat terasa kerinduan ini menggelantung di dad akami(sstc Magelang)insya Alloh kita bisa saling silaturahim di magelang.semoga diawal tahun 2013 kita diberi kekuatan bertemu dalam “weekend to masjid Alloh” bersama team Manajemen Silaturahim(MS,Magelang Ekspres (ME).Allohuakhbar !

  29. assalamualaikum wrwb.
    semoga Alloh mempertemukan kita kembali di kota gethuk nggih ustazd ?
    Berkat motivasi dan inspirasi dari sstc magelang yang kita bentuk bulan oktober 2011,alhamdulilah kami juga membentuk Maanajemen Silaturahim (MS) yang terbentuk awal Romadhon 1432 H.Insya Alloh dan semoga Ustadz Tefur juga longgar waktu dan senantiasa dalam lindungan-Nya.dapat silaturahmi ke Magelang di awal tahun 2013 M ini. salam sungkem dari (Sekjen MS)

  30. Wa alaikum salam wr wb.
    Oh ya, Mas Win… Semoga Tim SSTC Magelang dan MS senantiasa diberi kesehatan dan istiqamah dalam kebaikan.

  31. Wa alaikum salam wrwb. Kabar baik Pak. Semoga SSTC Magelang, MS dan ME tetap istiqamah dalam dakwah dan silaturahim

Leave a Reply

Your email address will not be published.